sangÇAKAku

Di Bawah Tiang Bendera

statistic

JagadLacak

Loading

SunRise

document-lisence

seluruh dokumen di 'Jagad-Kahiyangan~POST' ini, dapat digunakan, dimodifikasi, dan disebarluaskan secara bebas untuk tujuan bukan komersial (nonprofit), dengan syarat tidak menghapus atau merubah atribut penulis dan tetap menyertakan sumber-nya.

_____________________________________________________

JagadKahiyangan ©2014

sangElangPerkasa

sangElangPerkasa
sangGarudaÇakti

Daniel-Sahuleka

KATA-KATA ber-KATA

Hosting from Joomla (GRATIS)

Free Website Hosting Free Website Hosting

Saturday, July 25, 2009

gaji

JKP. TAHUN-2010 GAJI PENDIDIK, GURU dan DOSEN NAIK 50 %
July 25 at 10:59pm
Di tengah hiruk pikuknya persiapan kampanye Capres dan Cawapres untuk pemilihan presiden tahun 2009 ini, banyak sekali kita dengar sepak terjang mereka yang “mendadak merakyat”dengan menyamapaikan visi, misi dan janji-janji manis mereka untuk menarik simpatik rakyat banyak agar mau memilih mereka. Akan tetapi, ada satu yang sangat menggembirakan -- entah benar atau hanya sekedar bagian dari kampanye. Inilah info selengkapnya yang saya kutip dari Kompas.Com edisi 4 Juni 2009; Menteri-Keuangan -- Sri-Mulyani-Indrawati mengungkapkan bahwa gaji pendidik, guru dan dosen akan mengalami kenaikan hingga lebih dari 50 persen pada 2010. “Dengan adanya kenaikan anggaran pendidikan menjadi minimal 20 persen dari belanja negara, yang mendapat cukup banyak adalah para pendidik, guru dan dosen,” kata Menkeu di Gedung DPR -- Jakarta, Rabu (3/6). Menkeu menyebutkan, kenaikan gaji PNS dan anggota TNI/Polri pada 2010 hanya akan mencapai 15 persen, itu pun termasuk uang lauk pauk. “Khusus untuk pendidik, guru dan dosen, kenaikannya akan lebih dari 50 persen dan akan dihitung berdasarkan golongannya,” katanya. Menurut Menkeu, yang juga agak aneh adalah bahwa pemerintah melalui APBN juga harus membayar tunjangan profesi kepada pendidik, guru dan dosen swasta. “APBN juga harus membayar tunjangan profesi guru dan dosen non-PNS asal mereka bersertifikat. Ini mengikuti ketentuan UU tentang pendidikan,” katanya. Demikian infonya,mudah-mudahan ini benar,Ya ? ________________________________________________ (sumber: Kompas.com edisi Kamis, 4 Juni 2009 via Entis Sutisna) Keluarga Besar Guru dan TU SMAN 4 Tangerang Reply

Sunday, July 19, 2009

bom--Ritz-Carlton--Marriot

JKP. Pelaku Bom Ritz-Carlton Menyusup Lewat Lorong Marriott?
Minggu, 19 Juli 2009 | 12:59 WIB
Laporan wartawan KOMPAS.com Hindra

JAKARTA, KOMPAS.com — Seorang saksi mata di lapangan menduga, pelaku bom bunuh diri di Ritz-Carlton, Jumat (17/7) pagi lalu, berhasil masuk ke dalam hotel tersebut dengan melintasi lorong penghubung antara JW Marriott-Ritz-Carlton.

Dikatakan saksi tersebut, dirinya sempat melihat pria misterius tersebut keluar dari lorong tersebut beberapa saat setelah JW Marriott meledak. Bahkan, saksi yang enggan disebut namanya tersebut dapat menggambarkan ciri-ciri fisik pria misterius tersebut, seperti tinggi badan 170 cm dan potongan rambut disisir ke samping.

Berdasarkan pengakuannya, setelah keluar dari lorong tersebut, pria yang membawa tas ransel serta menggeret tas troli langsung menuju Restoran Airlangga. Benarkah demikian?

Kadiv Humas Markas Besar Polri -- Irjen Pol Nanan Sukarna belum dapat memastikan hal tersebut. "Lorong tersebut kan hanya digunakan untuk karyawan," ujar Nanan singkat kepada para wartawan, Minggu (19/7) di Jakarta.

Nanan menambahkan, pihaknya belum dapat menjelaskan kronologis meledaknya kedua bom di dua hotel mewah asal Amerika Serikat tersebut. "Setelah berhasil mengungkapkan kasus ini, kami janji akan menjelaskan detail kronologisnya," ujar Nanan.

____________________________________________

(sumber; KOMPAS.com)

buisness

Daily Calendar

nawala

Jajak-Pendapat

Amazon SearchBox

Ramekakat

..

jagad-slide

slides~Jagad-Kantata

Jagad-Otomotif Slideshow: Jagad.kahiyangan’s trip to Jakarta, Java, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Jakarta slideshow. Create your own stunning free slideshow from your travel photos.

ODE to CHINE

JerusalemOnline