sangÇAKAku

Di Bawah Tiang Bendera

statistic

JagadLacak

Loading

SunRise

document-lisence

seluruh dokumen di 'Jagad-Kahiyangan~POST' ini, dapat digunakan, dimodifikasi, dan disebarluaskan secara bebas untuk tujuan bukan komersial (nonprofit), dengan syarat tidak menghapus atau merubah atribut penulis dan tetap menyertakan sumber-nya.

_____________________________________________________

JagadKahiyangan ©2014

sangElangPerkasa

sangElangPerkasa
sangGarudaÇakti

Daniel-Sahuleka

KATA-KATA ber-KATA

Hosting from Joomla (GRATIS)

Free Website Hosting Free Website Hosting

Monday, March 2, 2009

HIBURAN

Rossa Sering Grogi Ketika "Manggung"
Jumat, 27 Februari 2009 19:24 WIB

MI/THERESIA MELIANA

BANDUNG--MI: Meski telah memiliki jam terbang yang tinggi di dunia tarik suara, pelantun lagu "Ayat-Ayat Cinta," Rossa, mengaku masih gerogi dan merasa mules ketika harus bernyanyi di atas panggung dan di depan penonton. "Nggak tahu yah, setiap kali mau on stage, pas rasa gerogi dan mules itu ada, apalagi nanti di konser tunggalku yang bakal diadain di Bandung" kata Rossa, usai jumpa pers "Konser Persembahan Cinta", di Bandung, Jumat(27/2). Ia mengatakan, Kota Bandung bisa dikatakan sebagai "Rumah Kedua" bagi dirinya. "Wajar kalau aku bakal grogi di konser nanti, karena Bandung itu rumah kedua ku, dan seperti yang nonton itu temen-temen sekolah dan keluargku, dan seperti itu akan membuat aku semkin gerogi dan mules," kata penyanyi yang biasa dipanggil Teh Ocha ini. Setelah sukses menggelar konser tunggalnya dengan tajuk "Konser Persembahan Cinta", di Jakarta dan Surabaya, Rossa, siap menggelar konser tersebut di Kota Bandung pada hari Rabu, 4 Maret 2009. "Seneng banget, karena akhirnya saya bisa menggelar konser di rumah kedua saya, yaitu Kota Bandung," kata pelantun hits "Tegar". Ia mengatakan, secera konsep, konser tunggal yang akan dilaksanakan di The Venue Eldorado Bandung, masih sama dengan konsep yang diadakan di Jakarta dan Surabaya. "Secara konsep kita masih sama dengan di Jakarta dan Surabaya, yang membeda itu ialah nanti bakal muncul guest star yang istimewa banget buat "Urang Bandung", katanya. Menurut dia, dalam konser tersebut, dirinya akan mempersembahkan 20 lagu terbaiknya kepada warga Bandung. Dalam konser itu, ia masih dibantu oleh Erwin Gutawa dan Jay Subiayakto. "Alhamdulliah, dalam konser tunggal di Bandung ini, saya masih dibantu oleh Mas Erwin dan Jay," kata dia. Selain itu, ia juga menyatakan bahwa "Konser Persembahan Cinta" yang akan diadakan di Kota Bandung, bisa dikatakan sebagai konser kenangan dan konser keluarga besarnya. "Seperti konser tunggalku di Kota Bandung itu bisa disebut sebagai konser kenangan dan keluarga besar," katanya. (Ant/OL-02) ___________________________________________________________________ ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~(sumber; Media-Indonesia)

No comments:

Post a Comment

boleh meng-kritik dan/atau saran, yang sifatnya membangun.

buisness

Daily Calendar

nawala

Jajak-Pendapat

Amazon SearchBox

Ramekakat

..

jagad-slide

slides~Jagad-Kantata

Jagad-Otomotif Slideshow: Jagad.kahiyangan’s trip to Jakarta, Java, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Jakarta slideshow. Create your own stunning free slideshow from your travel photos.

ODE to CHINE

JerusalemOnline