sangÇAKAku

Di Bawah Tiang Bendera

statistic

JagadLacak

Loading

SunRise

document-lisence

seluruh dokumen di 'Jagad-Kahiyangan~POST' ini, dapat digunakan, dimodifikasi, dan disebarluaskan secara bebas untuk tujuan bukan komersial (nonprofit), dengan syarat tidak menghapus atau merubah atribut penulis dan tetap menyertakan sumber-nya.

_____________________________________________________

JagadKahiyangan ©2014

sangElangPerkasa

sangElangPerkasa
sangGarudaÇakti

Daniel-Sahuleka

KATA-KATA ber-KATA

Hosting from Joomla (GRATIS)

Free Website Hosting Free Website Hosting

Sunday, March 29, 2009

dunia~Ghaib

Vokalis Bom Band Digondol Makhluk Gaib Kapanlagi.com - Nasib sial menimpa grup band pendatang baru Bom Band yang digawangi oleh Tengku Awe alias Caca (vokalis), Vikay (gitar), Dewo (gitar), Aviv (drum), dan Agus (bass ). Pasalnya pada saat pembuatan video klip Bosan yang mengambil lokasi di daerah Cilodong, Depok, Jawa Barat, telah terjadi hal yang tidak lazim. Tepatnya pada Kamis malam (26/3), pukul 20.30 WIB, peristiwa itu terjadi. Berawal dari tiga orang yang berada di lokasi pengambilan gambar mengalami kesurupan. Karena konsentrasi tertuju pada tiga orang tersebut tanpa disadari sang vokalis Caca menghilang. Sontak saja semua kru kebingungan dan berusaha mencari tahu keberadaan Caca. "Kita semua kebingungan karena sudah mencari ke mana-mana Caca nggak ada. Akhirnya kita minta tolong sama 'orang pinter'," tutur Kikid, dari bagian unit produksi. Mak Any, warga asli Cilodong yang biasa dibilang 'Orang Pinter', mengungkapkan kalau mau pakai tempat ini izin dulu. "Kenapa Bapak-Bapak datang dari mana-mana, mau syuting di sini, nggak pada minta izin sama orang sini (penunggu sini)?" kata Mak Any. "Ini anak nggak jauh. Dia cuma diumpetin aja, tunggu nanti jam 12 malam," lanjut Mak Any. Dan ternyata benar kata Mak Any. Tepat pukul 12 malam, Caca ditemukan kurang lebih 300 meter dari lokasi pengambilan gambar, tepat di bawah pohon rambutan, di depan rumah kosong. Kondisinya cukup mengerikan, karena sedang memakan ayam hidup-hidup dan mulutnya berlumur darah. Akhirnya Caca segera dibawa ke lokasi syuting untuk disembuhkan. Sampai sekarang, Caca belum bisa dimintai keterangan karena kondisinya belum kembali normal. Ia terlihat stres dan trauma berat, begitu juga dengan anak-anak Bom Band yang lain yang masih terlihat trauma dengan peristiwa tersebut. "Mohon maaf, Caca kondisinya masih lemas belum bisa ngapa-ngapain," kata Kikid. (kpl/hen/boo) ____________________________________________________________________ ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~(sumber; Kapanlagi.com)

No comments:

Post a Comment

boleh meng-kritik dan/atau saran, yang sifatnya membangun.

buisness

Daily Calendar

nawala

Jajak-Pendapat

Amazon SearchBox

Ramekakat

..

jagad-slide

slides~Jagad-Kantata

Jagad-Otomotif Slideshow: Jagad.kahiyangan’s trip to Jakarta, Java, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Jakarta slideshow. Create your own stunning free slideshow from your travel photos.

ODE to CHINE

JerusalemOnline