sangÇAKAku

Di Bawah Tiang Bendera

statistic

JagadLacak

Loading

SunRise

document-lisence

seluruh dokumen di 'Jagad-Kahiyangan~POST' ini, dapat digunakan, dimodifikasi, dan disebarluaskan secara bebas untuk tujuan bukan komersial (nonprofit), dengan syarat tidak menghapus atau merubah atribut penulis dan tetap menyertakan sumber-nya.

_____________________________________________________

JagadKahiyangan ©2014

sangElangPerkasa

sangElangPerkasa
sangGarudaÇakti

Daniel-Sahuleka

KATA-KATA ber-KATA

Hosting from Joomla (GRATIS)

Free Website Hosting Free Website Hosting

Sunday, March 2, 2008

seputar~SMA-4~Tangerang

Acara tetap berjalan -- meski hujan mengguyurnya
Kemaren (Sabtu, 1 maret 2008) siswa-siwi SMA 4 Tangerang menggelar 'PENSI' ('Pentas-Seni') dalam rangka 'TETRAscience~2008'. Materi yang disuguhkan antara lain; teater, tari dan musik. Teater yang disuguhkan dari teater~SEMUT (teater~SMA-4) berjudul 'Guru Kencing Berdiri, Murid Kencing Berlari'. Joke-joke yang di-ekspresi-kan oleh para pemainnya -- lumayan -- dapat mengocok perut para audience. Pemainnya, rata-rata dari siswa kls.X dan XI -- karena kls.XII -- katanya udah tidak diperkenankan ikut ekskul. Teater ini dilatih dan disutradarai oleh Bang Reno -- seniman dari Bulungan-Jakarta. Sedangkan tari yang disajikan adalah tarian daerah -- Ambon, dengan menggunakan property sebatang bambu dan dengan 6 pemain laki-laki semua (ada yang bilang, untuk menghilangkan image, bahwa tari tidak selamanya ditarikan oleh perempuan saja). Tarian ini dibimbing dan dilatih oleh Ibu Tri Rejeki, S.Pd. (guru seni SMA~4). Ibu Hj. Lestari Budirahayu, S.Pd. (PKS~Kesiswaan) mengatakan, bahwa saat ini ada perubahan warna, yang selama ini yang ditampilkan selalu tarian Cokek. Ada juga breakdance~'B-Boy' dari para siswa dengan beberapa atraksinya yang di-response oleh Ageng -- breaker dari alumni. Pembina Tetrascience -- Bpk. Entis Sutisna, S.Pd. (PKS-litbang) nampak duduk di barisan audience paling depan didampingi para aparat dan guru-guru lainnya yang berderet pula di barisan belakang yang disusul oleh barisan undangan siswa-siswi dari sekolah lainnya. Pada saat acara penampilan musik--band, saking semangatnya -- meskipun hujan, acara tetap berjalan. Band-band yang ditampilkan antara lain grup-grup band dari SMA~4 sendiri yang telah menghasilkan kompilasi binaan Bpk. Arry Patria, S.Kom. (guru TI SMA~4) . Ada juga band dari alumni -- 'Phillo'. Jarwo (nama sebenarnya--Fajar) -- pentolan band ini, mengatakan, bahwa band ini baru nyiapkan album, saat ini sudah terkumpul 4 lagu. "Mudah-mudahan akhir tahun ini selesai". Adapun grup band dari alumni yang satunya lagi tidak tampil gara-gara satu pemainnya belum datang. Penampilan band ini dimeriahkan (ditutup) band guest-star dari Jakarta -- 'Juliet', yang menyajikan beberapa buah lagu dan disambut meriah oleh para hadirin. Acara yang dipandu oleh Arief, Dinda, Astri dan Adam ini ditutup sekitar pukul 15.00 wib. (JK.Tng. 02-03-2008)

1 comment:

  1. Ass..semuanya, saya adam ardiansyah ney dari sman 4 tangerang juga..hehehe..:oh ya, terima kasih ya,buat yang sudah memajang nama saya di blog ini..walaupun sedikit tak apalah, yang penting mejeng euy.

    ReplyDelete

boleh meng-kritik dan/atau saran, yang sifatnya membangun.

buisness

Daily Calendar

nawala

Jajak-Pendapat

Amazon SearchBox

Ramekakat

..

jagad-slide

slides~Jagad-Kantata

Jagad-Otomotif Slideshow: Jagad.kahiyangan’s trip to Jakarta, Java, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Jakarta slideshow. Create your own stunning free slideshow from your travel photos.

ODE to CHINE

JerusalemOnline